PINANGKAMPAI.COM, DUMAI – Ditengah masa pandemi Corona Virus disease Nineteen ( COVID-19 ) Badan Eksekutif Mahasiswa Sekota Dumai ( BEM Se-Kodum ) berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, Minggu 17/05.

Rizki Ade Putra selalu Kordinator Daerah BEM Se-Kota Dumai Aliansi BEM Se-Riau mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu mereka yang membutuhkan bukti bahwa mahasiswa perduli terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan Bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat dimasa pandemi ini, masyarakat sedang sangat membutuhkan untuk itu kami bergerak mencoba meringankan sedikit beban masyarakat”, ujarnya.

Sebanyak 50 Paket Sembako dibagikan BEM Se-Kodum untuk masyarakat kurang mampu, penarik becak motor ( Bentor ) dan mereka yang memang benar benar membutuhkan dengan harapan sedikit meringankan beban masyarakat.

“Ada 50 Paket sembako yang kita bagikan diwilayah acak di kota Dumai, kita bagikan kepada penarik Becak motor dan Masyarakat yang kita rasa kurang mampu, kita berharap kegiatan positif ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat penerima”, ungkap Rizki Ade.

Kegiatan yang bersumber dengan cara open donasi ini diharapkan Rizki Ade dapat berlanjut dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh partisipan baik materi maupun tenaga.

“Terimakasih Rekan Rekan yang tergabung di BEM Se-Kota Dumai dan Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan baik ini terus berlanjut karena mahasiswa harus selalu bergerak demi kepentingan masyarakat ” tutup Rizki Ade.

Sembako berupa beras 2Kg, Minyak goreng 2Kg, Gula Pasir 1Kg, teh 1 kotak, Indomie, di paket sebanyak 50 paket dan dibagikan mulai pukul 16.00 – 17.30 WIB