PINANGKAMPAI.COM, PELALAWAN – Diduga melaju kencang dan akhirnya hilang kendali, seorang pengendara sepeda motor merek Yamaha V-ixion bernomor polisi BM 4927 XO terlibat kecelakaan tragis, Kamis (11/2).

Laka nahas itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Dari informasi yang diterima tim PinangKampai.com, pengendara sepeda motor warna merah maron ini tewas dalam insiden jalan raya ini.

“Ada kecelakaan di depan Pos Polisi Lalu Lintas, Simpang Beringin, Pelalawan. Diduga kecelakaan tunggal,” kata Amir (27) seorang warga setempat.

Ia menceritakan, pemuda malang itu bernama Anju Rio Susanto (21) yang merupakan warga Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Keterangan itu diperoleh Amin dan warga lainnya berdasarkan identitas korban yang ditemukan berupa e-KTP di lokasi kejadian.

“Dari e-KTP yang ditemukan, namanya Anju Rio Susanto. Itu yang bisa kita temukan dan sebarkan agar sanak saudara atau keluarganya bisa segera mengetahui informasi ini,” bebernya.

Melihat kondisi korban saat itu, beberapa petugas kepolisian dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban insiden jalan raya ini menuju ke UPT Puskesmas Bandar Sei Kijang.

“Sudah dibawa ke Puskesmas Bandar Sei Kijang bang, saat dibawa kondisinya tak lagi sadar,” ucap Rinto (33) warga lainnya.

Dari keterangan saksi-saksi tersebut, dipaparkan bahwa korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Kerusakan cukup parah pun terlihat di beberapa bagian sepeda motor milik pria 21 tahun itu.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas, kondisi terakhir yang kita dengar beliau wafat. Sepeda motornya pun sudah kita evakuasi agar tak menghambat lalu lintar. Atas peristiwa ini, kami turut berduka dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat, terkhusus pengendara agar lebih waspada dan berhati-hati saat berkendara,” seru seorang petugas kepolisian di lokasi kejadian.