PINANGKAMPAI.COM, DUMAI – Dalam Rangka memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, Generasi Muda Batak Dumai (GMBD) kembali menggelar Vaksinasi kepada masyarakat yang bekerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Kota Dumai melalui Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Dumai dan Klinik Parama Satwika Polres Dumai. Acara ini diadakan langsung di Kantor GMBD, Jalan Merdeka Baru Kelurahan Teluk Binjai pada Sabtu (10/07/21).

Wakil Ketua Umum GMBD, Junjung Mangatas Simorangkir yang mengkordinir acara ini mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat program Pemerintah dalam menekan penularan Covid-19 yang ada di Kota Dumai.

“Kegiatan Vaksinasi yang kita lakukan ini untuk mendukung program Pemerintah, sekaligus memperkokoh kepedulian GMBD kepada masyarakat kota Dumai. GMBD telah melakukan acara serupa pada bulan Mei lalu, dengan target vaksinasi kali ini sebanyak 120 orang.”, ungkap Junjung.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya mewakili Ketua Umum GMBD, Henok Parulian Tambunan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polres Kota Dumai dan seluruh Pengurus GMBD,” tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia HUT GMBD, Don Bosko Dominikus mengatakan, Program ini merupakan rangkaian acara perayaan ulang tahun yang pertama GMBD.

“Di ulang tahun GMBD yang pertama ini, meskipun akan kita selenggarakan dalam kondisi pandemi covid-19, tapi kita ingin tetap mengabdi kepada masyarakat, salah satunya lewat program vaksinasi ini,” ungkap Bosko.

Sementara itu salah seorang peserta vaksinasi, Jonerson Sitompul sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya juga berharap agar GMBD semakin sukses dengan program-program pelayanan buat masyarakat kedepannya.

“Kita sangat berterimakasih buat GMBD. Semoga GMBD semakin sukses kedepan dan terus berbuat banyak lagi buat masyarakat,” ujarnya.

Acara ini terpantau berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan lain sebagainya.**MA