PINANGKAMPAI.COM, DURI – PB (44), seorang diduga oknum Lawyer alias Pengacara terpaksa berurusan dengan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Resor Bengkalis beberapa waktu lalu.

Kala tengah asyik menyeduh suguhan kopinya di salah satu lokasi di jalan Desa Harapan, Kecamatan Mandau, Duri, ia dijemput oleh polisi tanpa adanya tindak perlawanan.

Sebagaimana diketahui, PB dijemput petugas dengan dugaan telah melakukan aksi tak senonoh terhadap F (15), seorang gadis remaja. PB disebut menggagahi F di Hotel Grand Zuri, Duri.

Kasus itu pertama kali diketahui atas laporan yang dilayangkan oleh A, kerabat keluarga korban. Dalam laporan yang ditembuskan ke SPKT Mapolsek Mandau dijabarkan bahwa kejadian itu berlangsung sekira bulan Januari 2021, dengan tanggal yang tak diingat lagi oleh korban.

Dimana, kala itu korban dibawa PB ke hotel tersebut dengan maksud memuaskan hasrat birahinya. Guna melancarkan niat bejatnya, PB menjanjikan F untuk dibelikan jajanan.

“Awalnya, menurut cerita dari korban, terlapor menjemput dan membawanya ke TKP dengan menjanjikan akan membelikan jajanan/makanan untuk korban. Pada kesempatan itu, terlapor melakukan persetubuhan terhadap korban,” kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, SIK kepada tim PinangKampai.com, Rabu (7/4).

Pasca menggerayangi F, terlapor ingkar janji dan tak sama sekali membelikan korban jajanan sebagaimana telah dijanjikan di awal.

Kala itu, F sempat kesal dan berniat untuk meninggalkan terlapor di hotel itu. Akan tetapi, PB mengancam bila F pergi dan tidak melayani birahinya, maka korban diminta untuk segera mengembalikan uang yang pernah diberikan olehnya.

Merasa terpaksa, F pun mengurungkan niatnya untuk pergi dan akhirnya terlapor kembali melakukan persetubuhan dengan korban di TKP. Atas kejadian yang menimpanya, pelapor yang merupakan kerabat korban merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian untuk dilakukannya penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Tak lama, tepatnya pada hari Senin (5/4) sekira pukul 16.00 WIB, tim Operasional Polsek Mandau berhasil menangkap PB di bilangan Desa Harapan, Duri. Kemudian ia dibawa ke Mapolsek Mandau untuk diinterogasi lebih lanjut,” pungkasnya.