PINANGKAMPAI.COM, DURI – Kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) terjadi di jalan Sudirman, Kelurahan Talang Mandi, Sebanga, Rabu (25/3) siang.

Dalam insiden itu, seorang pemotor yang mengendarai Honda CB150R bernomor polisi BM 6484 DAA warna hitam tampak kehilangan kendali saat memotong kendaraan lain di depannya. Di arah berlawanan tampak melaju truk kontainer dan beberapa minibus.

Kecelakaan di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Talang Mandi, Sebanga Duri. Pengemudi kritis dan sepeda motornya terhempas ke jalan| Foto: JB

Dalam kondisi tersebut sang pemotor terus memacu laju kendaraannya hingga akhirnya terjungkal, sang pengendara terlontar dari kuda besinya dan tergeletak di tengah jalan. Sepeda motor yang dikendarai pun terseret sebelum akhirnya terhenti di tengah ruas jalan, kondisi arus lalu-lintas saat itu tampak padat merayap.

Honda CB150R milik korban yang mengalami kecelakaan di Sebanga | Foto: JB

Melihat kecelakaan naas itu, para pengendara lainnya sontak berhenti guna mencegah kecelakaan beruntun. Di saat bersamaan pengendara lainnya berupaya meminggirkan korban berikut kendaraan yang terlihat mengalami kerusakan cukup parah.

“Korban luka-luka, motornya rusak parah. Dia kritis tadi, sempat pingsan dan sudah di bawa ke rumah sakit mengarah ke Duri,” tutur Arman, seorang warga yang melintas dan membantu mengevakuasi korban ke tepian jalan.