PINANGKAMPAI.COM, DURI – Puluhan personel gabungan dari unsur TNI-Polri dan jajaran Kecamatan menggelar operasi malam di sejumlah lokasi di Kecamatan Mandau. Sejumlah tempat penginapan (hotel), warnet, tempat-tempat tongkrongan kawula muda turut jadi lokasi penyisiran, Kamis (16/4).

Operasi gabungan itu digelar sekitar pukul 22.00 WIB, hingga akhirnya berakhir sekitar pukul 00.30 WIB. Camat Mandau, Riki Rihardi beserta Sekretarisnya terjun langsung dalam rangkaian operasi penertiban itu.

“Operasi ini bertujuan untuk menertibkan aktifitas masyarakat di malam hari, khususnya kaum muda-mudi yang kerap keluar hingga larut malam,” kata Camat Mandau, Riki Rihardi, Kamis dini hari.

Sejumlah muda-mudi tampak digiring dari beberapa lokasi di jalan Sudirman, jalan Hangtuah hingga di wilayah jalan Mawar (Kangen). Puluhan orang diamankan, menggunakan armada Satpol PP, seluruhnya diamankan menuju Kantor Satpol PP di komplek Kecamatan Mandau.

Pantauan, sebanyak 11 lelaki dan 9 perempuan berhasil diamankan. Seluruhnya digiring lantaran kedapatan berada di dalam kamar sebuah penginapan, berada di lokasi ‘remang-remang’ dan beberapa lokasi lainnya.

“Semuanya kita data dahulu, selanjutnya kita lakukan penindakan lebih lanjut,” singkatnya.